Tuesday, May 9, 2017

Qyara Kids By Oribelle Hijab Style











Qyara Kids By Oribelle Hijab Style

Harga : Rp. 295.000 (satu set dengan khimar instan)

Detail :
QYARA Dress dengan motif yang buah apel dan warna-warna pastel yang sangat cantik, dipadukan dengan khimar 1 layers yang didesign sangat unik. QYARA sangat cocok untuk menemani dalam berbagai aktivitas para muslimah cilik yang cantik dibuat dari bahan-bahan pilihan yang sangat nyaman dikenakan. === MATERIAL BAHAN :
DRESS : Cinderella Premium Crepe (spesifikasi: seperti kulit jeruk, sejenis bubble crepe premium, adem, nyaman dipakai, tidak gampang kusut, jatuh)
KHIMAR INSTAN : Bahan crepe diamod deparis (spesifikasi : sejenis bahan crepe, agak stretch, adem, jatuh, menyerap keringat, nyaman dikenakan) === DETAIL : Basic dress dengan model cutting yang unik di bagian bawah dress, dikombinasi dengan kain polos senada warna khimar, simple dan cutting yg nyaman, model kerah shanghai klasik dan manis dengan bukaan sleting depan dibagian belakang dress ada karetnya. Bagian lengan denngan aksen list polos senada dengan warna khimar bukaan kancing satu. Terdapat Saku di kiri dan kanan dress. Khimar satu layers dari bahan pilihan yang tidak hanya nyaman tapi juga jatuh saat dipakai dengan model yang unik dan pet khimar antem. === SIZE PACK
SIZE 6
DRESS : LD 74cm PB 89cm
KHIMAR : Panjang depan 61 cm Panjang belakang : 83cm

size 8
DRESS : LD 78cm PB 98cm
KHIMAR : Panjang depan 65 cm Panjang belakang : 87cm

size 10
DRESS : LD 86cm PB 114cm
KHIMAR : Panjang depan 71 cm Panjang belakang : 998cm ===
OPEN PO 2 hari ya sizta estimasi ready 11 Mei 2017

Hubungi kami :
BBM CS1 5CEE1A08
SMS  WA  +62-85230801919
Facebook Fanpage  Love Hijab Indonesia
Twitter IG @LoveHijabIndo

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...