Thursday, December 15, 2016

Jual Koleksi Baju Muslim Terbaru - Allona By Oribelle Hijab Style






Allona By Oribelle Hijab Style

Harga : 365.000 (satu set dengan khimar instan)

ALLONA koleksi terbaru dari Oribelle didesign simple n casual sangat cocok dipakai dalam segala suasana. Basic dress dari bahan denim & lady zara dengan aksen remple yang menawan dipadukan dengan khimar dengan model yang unik.

MATERIAL
BAHAN :
DRESS :
Bagian bawah dress dari bahan denim (Spesifikasi : bahan katun denim bermotif, tebal, nyaman dikenakan)
Bagian atas gamis dari bahan lady zara (spesifikasi : sejenis bahan crepe premium, agak stretch, tebal, adem, jatuh, menyerap keringat, nyaman dikenakan)

KHIMAR : Bahan Lady Zara (spesifikasi : sejenis bahan crepe premium, agak stretch, tebal, adem, jatuh, menyerap keringat, nyaman dikenakan)

DETAIL DRESS:
Dress dengan model simple dan cutting yg nyaman model kerah shanghai klasik dan manis dengan bukaan sleting depan (Nursing friendly) dibagian belakang dress ada karetnya untuk ngepasin ukuran.
Bagian atas dress terbuat dari bahan lady zara agar nyaman dikenakan, bagian bawah dress dari bahan denim motif dipercantik dengan aksen ruffle yang unik dibagian depan gamis dari bahan polos senada warna khimar.
Bagian lengan dengan aksen remple dan karet sehingga wudhu friendly.

DETAIL KHIMAR:
Khimar one layer dengan dengan design asimetris yang unik, ada lubang tangan dibagian kanan khimar. Bagian kiri khimar dibuat lebih pendek dan menjuntai panjang dibagian kanan, dengan model pet unik yang tipis dan cocok digunakan untuk semua bentuk wajah membuat pipi lebih tirus.

SIZE PACK DRESS
ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress)

Hubungi kami :
BBM CS2 D05C261F
SMS  WA  +62-85230801919
Facebook Fanpage  Love Hijab Indonesia
Twitter  IG @LoveHijabIndo

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...