Wednesday, October 15, 2014

Awal Mula Natasha Farani Membuat Video Tutorial Hijab

Awal Mula Natasha Farani Membuat Video Tutorial Hijab. Sering login ke youtube dan searching video tutorial hijab?? Pasti tidak asing dengan tutorial hijab oleh Natasha Farani, dara yang akrab dipanggil Tasha ini sudah banyak membantu para hijabers dengan meng-upload puluhan video tutorial hijab.

Nah, gimana sih awal mula si Natasha Farani membuat video tutorial hijabnya, apa sih yang melatar belakanginya, kita simak yuk notes berikut ini...


Awalnya si Tasha ini hanya iseng ingin membantu temannya yang pengen banget berhijab, Awalnya dia membuat satu video, lalu berhubung respon dari video tutorial hijabnya itu sangat bagus dan banyak sekali viewersnya, akhirnya dia bikin lagi dan sampai sekarang total ada sekitar 40an video tutorial hijab.

Inspirasi hijab bisa datang dari mana saja, salah satunya dari hijab desainer Dian Pelangi tuturnya. Ketika belajar hijab, Tasha rajin memperhatikan para hijab stylist ketika memakaikan hijab, lalu dia praktekkan step-stepnya sendiri dirumah lalu membuat video tutorialnya dan dibantu oleh sang adik yang merekam step-step berhijabnya.

Natasha Farani suka dengan gaya berhijab yang simple saja, tidak terlalu ribet dan banyak step, biasanya hanya menggunakan 2 jarum pentul saja, yang penting hasilnya cantik. Hijab favoritnya adalah pashmina persegi panjang dari bahan chiffon cerutti, yang enak dipakainya karena teksturnya kesat dan tidak terlalu licin, selain itu pashmina dengan bahan viscose juga menjadi favoritnya.

Harapan Tasha agar yang melihat videonya semakin bersemangat berhijab, bukan hanya berhijab karena fashion saja, melainkan berhijab karena Allah, dan bisa menginspirasi orang lain untuk bisa menjadi lebih baik tiap harinya. Lalu tips-tips berhijab dari Natasha Farani adalah rawatlah hijab dengan mencucinya setelah dipakai lalu pakailan ciput yang nyaman, dan yang terakhir gunakan jarum pentul yang tajam, jadi tidak merusak hijabnya.

Gimana cantik, setelah tahu cerita si Tasha mengawali video tutorial hijabnya, jadi bersemangat bukan untuk berhijab, awalnya ternyata sederhana saja, ingin membantu teman, dan hasilnya sekarang si Tasha sudah dikenal dimana-mana, followersnya berjibun dan viewers video youtubenya semakin banyak. Berminat bikin video tutorial hijab??


 Sumber : Female Daily

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...