Monday, September 1, 2014

Tutorial Hjab Simple

Banyak anggapan diluar sana bahwa berhijab cantik itu sangat ribet dan membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Belum lagi aksesoris yang dipakai juga harus dipadukan agar hijab tidak kelihatan terlalu berat dan ramai. Hmmm…kalau sudah seperti ini pasti enggan untuk belajar mengkreasikan hijab, padahal memakai hijab tidak perlu ribet, apalagi buat para muslimah hijabers yang aktif dan memiliki waktu yang sedikit, tentunya berhijab simple menjadi pilihan.

Tutorial hijab kali ini sangat simple karena tidak perlu waktu yang lama dalam mengkreasikan jilbab, namun hasilnya akan tetap cantik dan menarik.

Langsung saja, Love Hijab Indonesia akan menghadirkan tutorial hijab simple, langsung disimak yuuks....

Step 1.
Persiapkan pashmina persegi panjang atau long pashmina.

Step 2.
Letakkan jilbab dikepala, biarkan sisi kiri dan kanan sama panjang lalu beri peniti dileher.

Step 3.
Silangkan ujung jilbab kebelakang kepala lalu arahkan kedepan, jadikan satu didepan dan beri ring dibawah leher. Rapikan...

Daaann...andapun siap pergi. Tidak sampai satu menit bahkan tidak perlu ribet untuk tampil cantik tetapi andapun tetap bisa tampil rapi dan menarik. Gaya hijab simple seperti ini bisa dipadukan dengan cardigan, jacket, atau blazer kesukaan anda.
Selamat mencoba...

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2013 | Hijab Segi Empat Terbaru | Tutorial Hijab Paris Segi Empat Terbaru 2014 | Kerudung Segi Empat Terbaru |
Foto : Vemale


No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...