Wednesday, September 17, 2014

Cerita Dibalik Berhijabnya Dewi Sandra



Akhir-akhir ini dunia hijab disemarakkan dengan trend gaya hijab Hana CHSI. Sinetron yang banyak disuka oleh ibu-ibu dan remaja putri ini diperankan oleh Dewi Sandra yang memerankan seorang perempuan bernama Hana yang dikhianati oleh suaminya. Hmmm…cukup cerita tentang sinetronnya, anda pasti sudah tahu jalan ceritanya.


Kali ini yang ingin kita share bukan tentang hijab Hana-nya yang nge-hiiiiittss banget. Tapi tentang kisah proses berhijabnya Dewi Sandra, pasti ada hikmah yang bisa kita petik. Simak terus yaa…


Berikut kisahnya, ketika itu Dewi Sandra lagi belanja di mall, dan ada seorang ibu yang mengajaknya untuk foto bareng, lalu si ibu tersebut mengajak Dewi untuk ikut pengajian. Secara spontan dan tanpa diduga, Dewi menjawab Iya dan ingin mengikuti pengajian ibu tersebut.

Dibarengi dengan rasa penasaran, akhirnya Dewi menghadiri pengajian tersebut. Sampai disini, hati Dewi Sandra tersentu, langsung meleleh dan ingin mempelajari Islam lebih lanjut.
Mungkin selama ini, inilah yang Dewi cari, dan Allah menjawab doa-doanya. Cara Allah memang tidak pernah bisa disangka.

Perlahan dan istiqomah akhirnya dia mulai menerapkan hal yang dianjurkan oleh agama dalam kehidupan nyata, salah satunya dengan memulai berhijab.
"Saya sadar, semua rahasia, semua perintah, semua larangan bagaimana ketika menjalaninya. Semuanya ada di depan mata," pungkasnya.

Setelah berhijab, Alhamdulillah rizki dari Allah semakin mengalir. Hijab bukan menjadi halangan seseorang untuk meniti karier, justru berkah Allah semakin berlimpah. In sha Allah..
 

Dewi Sandra Berhijab | Dewi Sandra Hijab Style | Dewi Sandra CHSI | Hijab Dewi Sandra Terbaru

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...