Monday, September 8, 2014

Hijab Fashion ala Dian Pelangi


Hijab fashion ala Dian Pelangi. Siapa yang tidak kenal dengan desainer hijab Dian Pelangi, Desainer muda kelahiran Palembang 14 Januari 1991 yang terlahir dengan nama Dian Wahyu Utami ini kiprahnya sudah mendunia. Kegemarannya dalam mendesain sejak kecil akhirnya

terbayar sudah. Orang tuanya yang sudah mengetahui bakat terpendam Dian ini selalu mendukung langkah Dian. Sejak lulus dari SMP, Dian meneruskan Sekolah Menegah Kejuruan 1 Jurusan Tata Busana.

Setelah lulus dari SMK, Dian dipercaya oleh orang tuanya untuk mengelola butik ibunya di Jakarta. Dian yang masih berusia 16 tahun tidak mundur menghadapi tantangan yang diberikan, Dian lalu melanjutkan ke sekolah mode di ESMOD Jakarta jurusan pattern making dan fashion design.

Dian Pelangi sering mengadakan fashion show di luar negri, mulai dari Australia, Dubai, Inggris, intinya Dian sudah Go International deh. Tidak hanya diluar negri, didalam negri juga Dian sering mengadakan pameran dan fashion show, diantaraya di Jakarta fashion Week.

Rancangan hijab fashion Dian Pelangi memiliki ciri khas kontemporer, terbuat dari bahan kain Palembang yang bercorak unik dan berwarna cerah. Rancangannya juga terinspirasi dari busana Turki dan Maroko yang bertumpuk. Jadi padu padan busana Turki dan warna cerah khas Palembang menjadikan rancangan Dian Pelangi semakin disuka.



dian pelangi butik | dian pelangi surabaya | dian pelangi collection | dian pelangi online

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...